Jasa Pembuatan Desain Cincin Kawin, Cincin Nikah Terbaru, Cincin Tunangan Unik | 0857 8115 8585 (Whatsapp)

Membuatkan Dengan Penuh Cinta

Senin, 28 Maret 2016

TIPS MEMILIH CINCIN KAWIN | 0857 8115 8585 (Whatsapp)

Dalam memilih dan menentukan  Cincinkawin, cincin nikah, cincin tunangan tidak boleh di anggap sepele, karena cincin kawin ini akan di pakai terus menerus oleh kedua pasangan, jangan salah dalam memilihnya, Cincin kawin dianggap merupakan perwujudan bahwa ke-2 calon pengantin itu akan terus bersama membangun mahligai pernikahannya.


Seorang dengan cincin kawin di jari manisnya mengisyaratkan bahwa orang itu sudah terikat dalam suatu pernikahan dan ini bisa menjadi petunjuk bagi seseorang yang mencoba mendekati seseorang dengan cincin kawin di jari manisnya. Bisa juga keberadaan cincin kawin di jari manis anda akan membuat anda selalu ingat akan komitmen bersama pasangan untuk membangun rumah tangga.
Banyak pilihan jenis serta bentuk cincin kawin bikin beberapa calon pengantin mesti tahu beragam panduan atau langkah pilih wedding ring.
Berikut beberapa tips memilih cincin kawin yang kami sajikan ini semoga membantu anda mencari cincin kawin yang tepat tanpa harus mengeluarkan biaya yang besar. Beberapa cara itu yakni seperti berikut.

1. Bentuk Jari Tangan
Hal yang paling pertama dari tips memilih cincin kawin adalah keseuaian antara bentuk jari dari anda yang akan mengenakan cincin itu. Sebagus dan semahal apapun cincin kawin yang anda beli jika tidak sesuai dengan bentuk jari maka akan terlihat tidak pas di tangan anda.

Misalkan anda memiliki bentuk jari tangan yang kecil maka tidak akan tampil menarik bila anda memilih cincin yang ramping, jari anda akan terlihat semakin kecil. Sebaliknya jika jari tangan anda bertulang besar, sebaiknya anda tidak memilih cincin kawin yang mempunyai lingkaran lebar. Namun jika anda tetap menginginkan cincin yang lebar maka pastikan memilik tepi yang bundar. Untuk cincin dengan bentuk lingkaran yang rata lebih cocok digunakan untuk jari yang kecil

2. Mencocokkan Aksesoris Permata dengan Bentuk Jari Tangan
Tips memilih cincin kawin berikutnya adalah dalam hal memilih aksesoris permata. Bila mau pilih wedding ring yang mempunyai hiasan permata, baik berbentuk batu permata umum ataupun berlian yang mahal, juga harus mempertimbangkan bentuk jari anda.

Untuk anda yang memiliki jari besar pilihan yang tepat adalah jika menggunakan batuan bermata besar. Sedang untuk bentuk jari tangan yang kecil, akan terlihat lebih cantik jika menggunakan rangkaian permata kecil kecil.

3. Cincin Kawin - Reaksi Kimia
Selanjutnya yang perlu di perhatikan dalam memilih cincin kawin, yaitu reaksi kimia pada jari anda saat menggunakan cincin ini dalam waktu yang lama. Ada beberapa orang yang alergi ketika kulitnya terekspos perhiasan memiliki bahan emas. Umumnya mereka bakal rasakan gatal serta nampak bintik-bintik merah pada jarinya saat memakai perhiasan emas. Jika anda termasuk salah satunya sebaiknya anda hindari memilih cincin nikah berbahan emas.

Jalan keluar yang paling baik untuk calon pengantin yg tidak tahan dengan cincin kawin berbahan emas anda bisa memilih cincin kawin dengan bahan tembaga, emas putih atau memakai perak murni.

4. Memastikan Lingkar Jari Tangan dengan Lingkar cincin kawin
Langkah selanjutnya yang juga mesti di perhatikan saat pilih wedding ring yaitu memastikan ukuran lingkar jari tangan dengan lingkar cincin kawin. Sebelum membeli cincin pastikan anda mengetahui ukuran tangan dengan benar. Anda tidak ingin nanti setelah membeli ternyata cincin tersebut kebesaran atau kekecilan terlebih lagi jika cincin tersebt adalah pesanan khusus.

Bagaimana mengetahui ukuran lingkar jari  yang tepat? Ukurlah lingkar jari tangan ketika siang hari, ukuran jari tangan yang paling akurat adalah disaat siang hari.

Cincin kawin umumnya harus anda pesan jauh-jauh hari terlebih dulu, jangan sampai anda terlupakan untuk memesannya lebih awal. Setidaknya 2 minggu sebelum acara pernikahan cincin ini sudah harus selesai, agar anda cukup waktu untuk memastikan ukuran jari tangan telah pas serta cocok dengan ukuran cincin yang anda pesan.

5. Sesuaikan dengan Anggaran
Jangan sampai terjadi anda membeli cincin lantaran tergiur dengan bentuk serta jenis cincin yang indah, terlebih ketika anda sedang di toko perhiasan kemudian disodori oleh beragam cincin yang menggiurkan. Ingatlah batasan anggaran anda, karena masih banyak pernak pernik lainnya yang juga harus anda persiapkan.

DI era ini pada saat harga emas terus berfluktuasi anda harus benar benar paham berapa harga emas terbaru, jangan sampai anda lalai kemudian membayar cincin melebihi harga yang sepantasnya

6. Pesan Cincin Kawin
Cincin kawin sebagian pasangan dijadikan sebagai pertanda keabadian perkawinan, namun anda tentunya yakin bahwa, komitmen tiap pasanganlah yang memastikan kelanggengan pernikahan. Apalah menggunakan cincin kawin dengan bahan dan batu yang berharga selangit jika komitmen yang dibangun tidak bernilai. Semoga tips memilih cincin kawin ini membantu anda mencari cincin kawin yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Tips memilih cincin kawin terakhir ini cukup penting, jika anda ingin memiliki cincin yang menarik tapi anggaran anda terbatas. Anda bisa memesan cincin kawin yang sudah anda lirik tapi anda pesan menggunakan bahan yang lebih murah. Misalkan anda menggunakan bahan dengan kandungan emas yang lebih rendah seperti kadar emas 60%, 50%, 40%, 30% dst.. Trik ini memungkinkan anda memiliki cincin indah dengan harga yang terjangkau.


Jika anda berminat untuk membeli atau memesan cincin kawin dengan custom model sendiri, silahkan hubungi kami pada kontak di bawah in.
 “Karena Kepuasan Anda Adalah Tujuan Kami.”

Head Office :
Jl. Nurul Hikmah 1, no. 63, Rt/Rw: 006/011, Kelapa Dua, Kel. Tugu, Kec. Cimanggis, Depok-Jawa Barat 16951 ( Deket Brimob Kelapa Dua-Depok-Jawa Barat ).
Kontak Resmi Kami :
Whatsapp = 0857-8115-8585
Pin BBM = 59663D00
Instagram = pabrikcincinnikah
Line = pabrikcincinnikah
Dapatkan harga promo cincin kawin, cincin nikah sekarang..!! Kunjungi kami www.pabrikcincinnikah.com

  1 komentar:

NETWORKS

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.